Girirejo Wakili Kampung Tangguh Nusantara Candi

Girirejo (15/07/2020)- Desa Girirejo mewakili Kecamatan Tirtomoyo dalam ajang perlombaan Kampung Tangguh Siaga Covid Candi yang diselenggarakan oleh Polres Wonogiri. Sudah lebih dari seminggu persiapan yang dilakukan oleh Desa Girirejo dibantu oleh jajaran polsek Tirtomoyo dan Relawan tingkat kecamatan Tirtomoyo.

“Kegiatan ini diharapkan bisa untuk mengingatkan masyarakat kalau kita sedang siaga covid 19,” kata AKP Purnomo, Kasat Intelkam Polres Wonogiri.

Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran Polres Wonogiri, Polsek Tirtomoyo, Camat Tirtomoyo, Koramil Tirtomoyo, Dokter dan tenaga medis dari Puskesmas Tirtomoyo 1, Relawan Siaga Covid Tirtomoyo, Kepala Desa Girirejo, Perangkat Desa, Ketua PKK, dan Destana Girirejo. Acara dibuka dengan sambutan oleh Camat Tirtomoyo. Dilanjutkan Kasat Intelkam Polres Wonogiri memberikan pengarahan tentang tangguh bencana covid 19 dan ketahanan pangan.

Sampai berita ini diturunkan kegiatan ini masih berlangsung dan masih ada pengarahan dari Polres Wonogiri.

1 Comment

  1. Semangat terus saudara2ku, Pekerjaan Mulia Tidak kenal Lelah, Tidak Mengharap puijan, namun Demi keselamatan & kesejahteraan Hajad hidup orang banyak akan di catat dlm sejarah sebagai amal Sholeh.

Tinggalkan Balasan