DEKLARASI DESA LAYAK ANAK

Girirejo (24/02/2020) ā€“ Hari ini Desa Girirejo sedang ada sosialisasi dan deklarasi Desa Layak Anak. Acara ini dihadiri oleh Ir. Isti Sundari, selaku Kasi Kesra Kecamatan Tirtomoyo, Sarno, SH.MH, selaku Kapolsek Tirtomoyo, Teguh dari Koramil 07 Tirtomoyo, Nur Setiyani dari Puskesmas Tirtomoyo I dan Rochmad Kuncoro dari PLKB Tirtomoyo. Sosialisasi dibuka dengan sambutan dari Kepala Desa Girirejo, Slamet Riyadi, S.Sos.

Acara ini dimulai pukul 12.30. Ada sekitar 70 orang yang hadir di acara tersebut, yang meliputi perwakilan dari BPD, Perangkat Desa, Perwakilan dari LPM, 10 ketua RT, 10 ketua RW, Ketua TP PKK, Ketua Pokja I PKK, Ketua Posyandu Balita, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala PAUD I dan II Girirejo, Kepala TK I dan II Girirejo, Kepala SDN 2 Girirejo, dan perwakilan dari SDN 3 Girirejo. Dengan acara ini diharapkan ke depannya bisa membangun masyarakat Desa Girirejo yang berakhlaq mulia, maju, mandiri, sejahtera, setia pada NKRI, UUD 1945, Pancasila, dan Bhineka Tunggal Ika.

Kapolsek Tirtomoyo, Sarno, membuka sosialisasi dan menyampaikan bahaya miras dan narkoba, dilanjutkan Ir. Isti Sundari menyampaikan paparan berkaitan dengan kehidupan sosial anak dan dilanjutkan Nur Setiyani memaparkan tentang gizi dan stunting.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan