Dua Calon Kades Ditetapkan, Petahana Mendapat Nomor Urut 1

Girirejo(11/09/2019)- Pilkades Girirejo tinggal 14 hari lagi. Tahapan demi tahapan sudah dilalui. Hari ini memasuki tahapan berikutnya. Jadwal hari ini adalah penetapan calon kepala desa yang lolos sekaligus pengundian nomer urut calon.
Penetapan calon kepala desa ini dihadiri oleh seluruh panitia pemilihan kepala desa, BPD, LPM, dan sejumlah tokoh masyarakat. Acara ini juga dihadiri Tim Pengendali dari kecamatan yang diwakili oleh Ari Windono. Kedua bakal calon juga dihadirkan di acara ini. Jadwal penetapan calon kepala desa dan pengundian nomor urut untuk Desa Girirejo dimulai pukul 13.00.
Wawan Setyawan, selaku ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Girirejo tahun 2019, memimpin acara ini. Setelah acara dibuka dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan doa yang dipimpin oleh Imam Malik. Selanjutnya Wawan Setyawan membacakan berita acara penetapan calon kepala desa.
Acara dilanjutkan dengan pengundian nomor urut calon kepala desa yang dipandu oleh wakil ketua panitia pemilihan kepala desa, Susanto. Slamet Riyadi, bakal calon kepala desa petahana, mengambil undian pertama karena mendaftar pertama. Dilanjutkan Erna Supraptini mengambil undian kedua karena nomor urutan pendaftar kedua. Setelah itu dibuka bersama-sama. Slamet Riyadi mendapat nomor urut 1 dan Erna Supraptini mendapat nomor urut 2.
Selesai pengundian nomor urut , Tim Pengendali Kecamatan Pilkades Serentak III tahun 2019 yang diwakili oleh Ari Windono memberikan sambutan. Dan dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi Pilkades Damai desa Girirejo tahun 2019.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan