Peringati HUT RI ke 73, Ibu-ibu Desa Girirejo Senam Bersama

Girirejo(15/08-2018)-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 73 Tahun, Kader UPGK dan ibu-ibu seluruh desa Girirejo mengadakan acara Senam Germas Bersama. Kegiatan ini diadakan hari ini,  Rabu, 15 Agustus 2018. Acara ini diikuti oleh sekitar 150 ibu-ibu yang berasal dari 10 dusun Desa Girirejo. Tempat pelaksanaan acara senam bersama ini ada di Lapangan Desa Girirejo atau yang lebih dikenal dengan nama Lapangan Puter Desa Girirejo.

Acara ini digagas oleh ibu-ibu Kader UPGK / posyandu Desa Girirejo. Setiap dusun diharapkan mengikutkan 10-15 ibu-ibu untuk mengikuti kegiatan ini. Selain harus mengikutkan anggotanya, setiap dusun juga diwajibkan membawa krowotan dan buah.  Krowotan adalah makanan yang berasal dari umbi/umbian.

Dalam acara senam bersama ini nanti ada pembagian doorprize.  Doorprize berasal dari donatur dari warga Girirejo sendiri. Kepala Desa Girirejo,  Slamet Riyadi,  membuka acara ini dengan sambutan yang langsung dilanjutkan ke inti acara yaitu senam. Sampai berita ini diterbitkan, acara senam masih berlangsung

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan